Translate

Rabu, 16 Mei 2012

10 Langkah Daftar Google AdSense via Docstoc

Simbol dari www.docstoc.com
Gambar Docstoc
Berdasarkan postingan saya kemarin Cara mudah daftar Google AdSense terbaru 2012.Saat ini saya akan menjelaskan tentang langkah-langkah pendaftaran Google Adsense via Docstoc.


Berikut ini cara daftar akun Google Adsense via Docstoc:
  • Masuk alamat www.docstoc.com, lalu register/daftar.
  • Masukkan data yang diperlukan dalam form pendaftaran.
  • Nanti ada pilihan “All you need is a Google AdSense account to join. Don’t have one yetThat’s okay – we’ll help you set one up. Its easy.
  • Pilih “I’d like to set up an adsense account “, kemudian masukkan alamat email yang ingin kamu gunakan. Email yang di masukkan sebaiknya email yang baru (belum pernah ditolak adsense).
  • Setelah mendaftar di docstoc, jangan lupa konfirmasi email yang tadi dimasukkan, klik link konfirmasi tersebut. 
  • Anda juga akan menerima email dari google adsense tentang pendaftaran adsense melalui docstoc, buka juga email ini dan lengkapi form pendaftaran adsense , kemudian pada pilihan yang meminta kamu untuk memilih apakah setuju akun adsense kamu bisa di akses oleh DocStoc, di pilihan ini kamu pilih  setujui account google adsense kita bisa diakses oleh DocStoc (agar lebih mudah disetujui).
  • Sampai sini anda belum selesai, kembali ke halaman/tab DocStoc lengkapilah profile anda di DocStoc profile sampai dengan minimal 70%.
  • Jika sudah dilengkapi profile anda , upload minimal 4 dokument di docstoc, usahakan bahasa inggris document yang ingin anda upload ( iklan google yang akan tampil nanti akan menyesuaikan dengan keyword dokumen yang kamu upload).
  • Sampai disini anda sudah selesai tinggal menunggu konfirmasi dari google adsense, lamanya konfirmasi dari pihak adsense bervariasi sekitar 1-5 hari atau bahkan beberapa jam saja.
  • Setelah Akun Docstoc anda disetujui oleh Google Adsense, iklan bebas di tempatkan di blog pribadi anda.
Demikianlah 10 Langkah Daftar Google AdSense via DocstocJika ada hal yang kurang jelas, silakan bertanya melalui kolom komentar yang ada dibawah posting ini. Semoga anda segera memiliki akun Adsense.

Terima kasih,
Photobucket
toko online
Tanda Tangan Saya
Rating: 5 Description: 10 Langkah Daftar Google AdSense via Docstoc Reviewer: Laura Tito - Itemreviewed: langkah-langkah pendaftaran Google Adsense via Docstoc

14 komentar:

  1. Sip sob...
    ntar akan saya coba

    BalasHapus
  2. di akun adsense q da tulisan docstoc.com Andil pendapatan host 50% dari pendapatan konten
    50% dari pendapatan penelusuran
    0% dari pendapatan konten seluler

    Tolong penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang kalo daftar lewat docstoc penghasilan di bagi fifty2, tapi buat iklan yang ada di docstoc aja. Artinya untuk iklan adsense yang ada di blog pribadi itu gak di bagi kok, 100% buat agan (tapi katanya ada potongan kalo pake blogspot).
      Soal 0% konten seluler, karena agan gak daftar adsense buat seluler, tapi kalo mau daftar tinggal centang aja program adsense untuk konten seluler yang ada di akun adsense agan. persisnya di menu "iklan saya" kyknya.
      Semoga dpt membantu.

      Hapus
  3. Ow gitu gan?
    cz simpang siur katanya dibagi kalo dibagi 50:50 baik didostoc maupun blog
    Thanks gan wt penjelasannya :)

    BalasHapus
  4. Sepertinya skrng cukup beda caranya, walaupun di Docstoc sudah bertulisakan aprove ternyata masih tahap review, terus setelah itu bagaimana...?? apakah ini hanya tutorial yang di berikan oleh tahun-tahun kemarin, blum mencoba sendiri,

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal,
      memang bener ada review 2 kali, daftar lewat docstoc kita langsung lolos review 1 tapi review 2 tergantung blog kita yg dipasang iklan. Ini cara versi baru kok warta, saya sudah coba sendiri (liat aja tulisan saya yg lain ada email dari google adsense). Saya juga udah 2x gak lolos review 2, katanya blog saya gak layak.. Tapi tinggal ganti email aja di docstoc udah bisa daftar lagi kok.. Blog yg saya daftarin semuanya minim konten mungkin karena itu ditolak, harusnya kalo udah di lolos review 1, langsung perbanyak posting supaya lolos review2..

      Hapus
  5. kalo gini kita bayar gak sob ??

    BalasHapus
  6. @Limit post : gratis gan, sory baru bls! blog ini jarang ane liat, hehehe

    BalasHapus
  7. Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah 2013.
    1 hari ``pasti`` approve murah Rp70.000/akun.
    Pembayaran setelah akun agan selesai.
    Hubungi: 085745736425
    Trims.

    BalasHapus
  8. Yang mau berita,gambar,dan dp bbm manchester united masuk gan
    http://manchunesia.blogspot.com/

    BalasHapus

Kritik dan saran anda sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini