Translate

Minggu, 13 Mei 2012

Cara mudah daftar Google AdSense terbaru 2012.

Salam Kenal,

Postingan kali ini adalah Cara mudah daftar Google AdSense terbaru 2012. Sedikit informasi untuk anda, blog ini baru berumur sekitar 1 hari, dan ini adalah artikel pertama saya. Sebelumya saya menggunakan fasilitas internet hanya sekedar untuk mencari informasi dan aktif di jejaring sosial. Kemudian saya berfikir alangkah indahnya jika saya mendapatkan $ lewat internet dan bermimpi akan mendapatkan pasif income dari sini sehingga saya tidak perlu capek2 bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup yang terus meningkat. (kelihatannya mudah padahal penerapannya sangat, sangat, sangat......sulit)

Kemudian saya mulai mendaftar program affiliasi yang saya peroleh dari googling dan info dari blog2 yang ada. Pertama saya daftar clickbank dan amazon mencoba peruntungan disana. Saya tertarik dengan clickbank karena melihat video John Lagoudakis' di youtube. Dia adalah salah satu marketer asal Australia yang cukup sukses!.

Saya menggunakan blog yang gratisan yaitu blogspot untuk mempromosikan produk affiliasi yang saya pilih, kategori produk yang saya promosikan adalah video game (kebetulan memang hobby saya bermain game). Setelah blog sudah jadi saya mulai aktif promosi lewat jejaring sosial. (ada peningkatan trafik blog, tapi maaf belum ada transaksi) sabar ya mas? :D

Sudah 2 bulan berlalu belum juga ada transaksi, ternyata menjadi seorang affiliate marketing memang sulit, persaingannya di search engine sangat didominasi oleh vendor2 besar (website mapan yang tidak gratisan). yach, namanya juga trening mesti melalui tahap ini, bener gak? sebenarnya keyword yang saya gunakan disalah satu blog yang mempromosikan produk clicbank cukup unik, jika saja ada yang mencari keyword yang tepat "best bla bla bla", maka blog saya ada di urutan nomor 3 di halaman pertama search engine, hehehe ngarep.com :P.

Lalu saya coba daftar Adsense lewat blog tersebut tapi langsung ditolak google. Karena konten tidak berkualitas, umur blog masih seumur jagung (kurang lebih 2 bulan), dan bla,bla,bla... :P

Kemudian saya googling cari cara mudah untuk di prove adsense, lalu pada tanggal 10 Mei 2012, email yang saya tunggu2 telah tiba, saya menerima e-mail sbb :


Selamat Datang di AdSense!

Kami telah menyelesaikan sebagian tinjauan atas permohonan Anda. Tetapi,
Anda belum akan melihat iklan sesungguhnya pada
www.docstoc.com/profile/Lauratito hingga kami menyelesaikan peninjauan
situs Anda sepenuhnya. Anda akan mendapat iklan kosong sebagai gantinya,
yang berpadu dengan latar belakang situs. Setelah tinjauan selesai,
permohonan Anda akan sepenuhnya disetujui atau tidak disetujui. Jika
disetujui, Anda akan melihat iklan yang sesungguhnya.

Perhatikan bahwa segera setelah iklan mulai muncul di situs Anda, kami
akan terus memeriksa kepatuhan akun Anda atas kebijakan kami. Jika
terdeteksi pelanggaran apa pun, penayangan iklan ke laman Anda dapat
dihentikan atau akun Anda dapat tidak disetujui. Setiap kali Anda
menjumpai iklan tidak tampil, kami sarankan agar Anda masuk ke akun
AdSense dan memeriksa semua lansiran yang ada.

Untuk melacak kinerja iklan Google Anda yang baru dan mengakses fitur
AdSense lainnya, masuk ke akun AdSense:  http://www.google.com/adsense.
Pastikan untuk menggunakan alamat email dan sandi yang dikirimkan bersama
permohonan Anda.

Untuk mendapatkan bantuan tentang memulai, kunjungi Akademi AdSense:
http://support.google.com/adsense/bin/static.py?hl=id&page=checklist.cs&tab=1187443.

CATATAN PENTING:

* Anda harus mengimplementasikan kode iklan agar kami dapat menyelesaikan
proses peninjauan. Untuk bantuan implementasi kode iklan pada API yang
dimiliki Google (mis. YouTube), kunjungi:
https://support.google.com/youtube/bin/answer.py?answer=72851

* Jangan klik iklan Anda sendiri setelah iklannya mulai ditampilkan,
bahkan untuk sekadar mengujinya -- hal ini tidak diizinkan oleh kebijakan
program AdSense: https://www.google.com/adsense/policies.

* Anda dapat menambahkan kode AdSense kapan saja ke laman atau situs baru
yang mematuhi kebijakan program kami. Tidak perlu memberitahukan kami atau
mengajukan permohonan akun baru untuk melakukannya.

Hormat kami,

Tim Google AdSense


Berdasarkan isi dari email diatas, anda dapat melihat bahwa saya di terima GA melalui docstoc.com. Sampai saat ini daftar melalui docstoc.com masih dapat di kategorikan "easy approve" GA. Anda cukup mengupload dokumen yang original ke akun docstoc yang anda miliki, format dokumen yang bisa di upload banyak sekali seperti PDF, epub, bahkan txt (notepad).TApi ini masih approve tahap I nanti ditinjau kembali oleh google, meskipun iklan GA di blog saya sudah muncul, nanti saya kabarin lagi perkembangannya.

  • catatan : pada saat itu saya mengupload 4 buah artikel berbahasa inggris dengan topik business online ke akun docstoc saya.

Iklan yang muncul di akun docstoc kita (berada di artikel yang kita upload), jika terjadi "klik" disana, maka komisi yang kita peroleh akan di bagi 2 dengan docstoc (50:50). waaa gak seru ya! padahal kita yang capek nulis2 artikel kok docstoc juga terima bagian? bener juga sih, tapi kan positifnya kita memiliki akun Adsense.

Docstoc tidak mengambil komisi dari iklan Adsense yang kita tampilkan di blog pribadi. Komisi yang di bagi hanya pada iklan Adsense yang berada di akun docstoc. mantap kan??? :). Makanya buruan daftar docstoc mumpung masih mudah di prove. Pendaftarannya gratis kok, silakan kunjungi disini kalau mau daftar --->> Daftar Docstoc (jangan khawatir ini bukan link affiliasi, silakan di cek sendiri).

Setelah di prove GA saya mulai mencari trik2 meningkatkan "klik", banyak sekali cara blackhack yang ditawarkan untuk meningkatkan jumlah "klik" pada iklan GA, tapi saya terus terang tidak tertarik dengan cara tersebut. Selain rawan dibanned oleh Google juga menurut saya tidak etis untuk dilakukan (bertentangan dengan hati nurani) :P.

Dari informasi2 yang saya peroleh tentang Adsense, saya menyadari bahwa tidak ada cara cepat untuk memperoleh komisi yang besar dari Adsense. Ini bisnis yang membutuhkan waktu dan proses untuk mencapai earning yang besar.

Tapi satu hal yang pasti, jumlah klik pada iklan GA berbanding lurus dengan kunjungan pada blog kita, artinya semakin banyak pengunjung yang datang melihat blog kita maka akan semakin besar pula kemungkinan iklan GA di blog kita di "klik", iya kan? (ini sih opini saya :P)

Lalu bagaimana cara meningkatkan trafik pada blog kita?? ini juga hal yang ingin saya tanyakan :D (selain masih buanyak hal lain yang buat saya bingung :P) saya juga newbie masih trening, tapi mudah prove lewat docstoc itu sudah saya buktikan lewat email di atas, jadi silakan anda mencoba mendaftar lewat docstoc.

Semoga artikel ini dapat membantu anda yang sampai saat ini sulit tembus Adsense (kayak togel aja pake kata "tembus" :D). Buat Guru2 Adsense di indonesia,mohon ane di bimbing dan di beri pencerahan.

Terima kasih, sukses selalu untuk anda....

Lihat Toko Ku
toko online
Mudah Daftar Google Ad Sense
Rating: 4.5
Description: Cara mudah daftar Google AdSense terbaru 2012 Reviewer: Laura Tito - Itemreviewed: Sampai saat ini daftar melalui docstoc.com masih dapat di kategorikan "easy approve" Google Ad sense

23 komentar:

  1. Thax gan, ane jg br nyoba2 gunakan internet utk cari uang.

    Ane kemarin dftar GA via docstoc trus dpt kiriman email persis yg kayak tulisan diatas. Itu berarti sdh diterima y?. Atau msh nunggu review lg kah?.

    Salam kenal n tengkyu gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam Kenal Sutoko,

      Review dari tim google ada 2 kali. Jika email diatas sudah terima artinya anda lolos review I.

      Saran saya, segera aplikasikan kode iklan yang ada di akun google adsense anda ke blog/website yang anda miliki.

      Setelah kode iklan di pasang, barulah berjalan review tahap II.

      Di tahap inilah banyak sekali blogger yang gagal, jadi selama review II kita harus lebih hati2 dan jangan sampai melanggar ketentuan google adsense.

      Semoga dapat anda, terima kasih

      Hapus
  2. Ini masih tahap awal sobat.. (Belum di terima) Soalnya blog kita harus siap di introgasi terlebih dahulu oleh pihak Google. hehe Semoga sukses saja, biar bisa di share ilmunya

    BalasHapus
  3. @Wanita cantik : salam kenal cantik, :P
    @Suhendri Mr : bener banget tuh mas, emg msh tahap awal :), rawan disable juga..

    BalasHapus
  4. Saran saya, segera aplikasikan kode iklan yang ada di akun google adsense anda ke blog/website yang anda miliki.

    saya bingung caranya gan tolong bantuannya dong...

    BalasHapus
  5. @Ngurah Suryatmaja, anda pertama buat iklannya dulu, pilih ukuran iklan yang sesuai sama template blog anda lalu anda pilih model iklannya yang "menyatu" dengan latar blog anda, kemudian anda "save" dan copy kode iklannya. Setelah itu anda letakkan iklan di blog anda, caranya login ke blog anda, pilih menu "tata letak", kemudian "tambah gadget", dan pilih gadget "Html/JavaScrip", kemudian anda masukkan copy iklan yang anda buat tadi di situ. Selesai iklan sudah berada di blog anda (jika sudah disetujui". semoga dapat membantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. CATATAN PENTING:
      * Anda harus mengimplementasikan kode iklan agar kami dapat menyelesaikan
      proses peninjauan. Untuk bantuan implementasi kode iklan pada API yang
      dimiliki Google (mis. YouTube), kunjungi:
      https://support.google.com/youtube/bin/answer.py?answer=72851

      Bagian ini saya masih bingung, harap berikan contohnya agar saya mudah memahaminya. Dan bagaimana cara buat iklan ?
      Masih bingung, bingung dan bingung.

      Hapus
  6. wah ane jadi tambah pusing hampir setiap permintaan ane ke adsense di tolak, totalnya ada kali 20x.
    kunjungi dong blog ane biar rame 9beritaterbaru.blogspot.com

    BalasHapus
  7. @Galaxy Abdul malik : daftar lewat docstoc aja gan supaya mudah di prove, sering2 main ke forum adsense-id, disana master2 indonesia banyak sharing ilmu... segera ane ke blog agan.

    BalasHapus
  8. kira kira daftar pake docstoc rawan banned gak om?

    BalasHapus
  9. @wafinela : Ya rawan juga sih, tapi even daftar langsung juga rawan kok! ceritanya udah banyak gan yang di banned. Yg penting baca TOS dan jgn di langgar rulenya... sukses yeee.

    BalasHapus
  10. Thanx yah sudah berbagi sdikit inspirasi..

    Oh iya, sekalian mau tanya...

    Kalau iklannya hanya di tampilkan di docstoc bisa gak?? Atau kita diharuskan pasang iklan GA di Blog kita juga??

    Soalnya untuk sementara saya hanya mau iklannya tampil di docstoc saja dulu, sambil pelan-pelan meningkatkan isi blog...

    BalasHapus
  11. @Pak Dokter : Bisa kok pak dokter, bebas aja... hehee. Tapi fifty-fifty sama docstoc kalo ada yg klik iklannya.

    BalasHapus
  12. Yah, telat banget nih postingnya.. Saya udah susah payah jatuh bangun buat blog inggris sampe akhirnya diterima. hahaha.. Nih ada blog bayi baru lahir , monggo dilihat gan :
    http://curahanpengalamanku.blogspot.com/

    terimakasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lupa kasi penjelasan, ini blog isinya tentang daftar adsense lewat blogger dan skalian SEOnya:D

      Hapus
  13. Wah hebat sudah di terima adsensenya, selamat sukses kalo gitu :) btw, tadi saya sudah mampir ke blognya, bagus kok! salam kenal ya, hehe

    BalasHapus
  14. aku blum diterima GA ne,mohon bantuannya
    jaysunmubarrok.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Atri: Coba pakai pihak ke-3 untuk daftar adsense, semoga disetujui. Lihat di http://mudahdaftaradsense.blogspot.com/2012/05/10-langkah-daftar-akun-google-adsense.html

      Hapus
  15. ada lagi cara lain setelah sebelum nya ada cara melalui Flixya ..tapi akan dicoba krn sdh bbrp kali ditolak ..moga2 kali ini berhasil ..tks

    BalasHapus
  16. Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah 2013.
    1 hari ``pasti`` approve murah Rp70.000/akun.
    Pembayaran setelah akun agan selesai.
    Hubungi: 085745736425
    Trims

    BalasHapus
  17. 50.000 aja sekarang dah udah dapet adsense kok mahal2,
    kunjungi aja di sini

    jasaadsensepalingmurah.blogspot.com
    1 hari dah jadi garansi seminggu

    BalasHapus

Kritik dan saran anda sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini